Senin, 16 Januari 2012

posting labil

Aku punya cukup banyak temen, tapi yang bantuin blog ini ada namanya nilna dan danika. mereka cantik, imut lucu, baik hati (kepepet aku ngomong gitu) kalau mereka berdua lagi mood kompak semua bakal kacau mulai dari kaki sampe ujung jidat mereka membuat sengsara banyak temen-temen saya. Lanjut, dari sini aku mau cerita sedikit tentang temen-temen saya yg memiliki aktifitas atau hal-hal kurang lazim. Dimulai dari pertama yang namanya nana dari namanya keliatan kayak cewek yang punya sifat kalem,santun,baik berambut panjang kayak iklan sunsilk, tapi dia sebenernya... bukan bermaksud menutup kemungkinan ada pembaca cowok yang tertarik namun ia sebenernya seorang cowok dengan nama lengkap nana syaikhul nggak tau dapet ide darimana (saya bukan orang tuanya) tapi yg jelas dia bangga punya nama begitu, eh dia juga bermodel rambut shiny head (botak dan kinclong) belum terdefinisikan apa penyebabnya namun yg jelas dari awal masuk SMP udah kayak gitu. Terus yang saat ini duduk dibelakangku ada bryan sama fidho, mulai dari bryan orangnya gimana ya, Homo pokoknya, tiap hari kalau pas sepakbola pasti ngomong aku bryanoronaldo terus nggak tau apa maksudnya ngefans/suka/tergila-gila tapi kalau misalnya ada ronaldo kesasar sampe rumah dia mungkin kemahoannya akan segera diuji (nggak mau bayangin). Sedangkan fidho mungkin banyak yg mengira dari bentuk mukanya ia bergaris keturunan cina tapi menurut silsilah keluarganya ia sama sekali bukan keturunan cina, oleh karena itu masih diragukan. Ada kemungkinan ia tertukar dengan anak lain ketika bayi atau ditemukan didepan teras rumahnya atau apalah kayak sinetron-sinetron yg lagi ngetrend. Lanjut, terus ada lagi namanya arif, dia cowok tapi behelan tingkah laku nya konyol mulai dari menggigil kedinginan pas nonton di 21, mainin parfum TJ, membuat tragedi kapal selam di hotel pas ke Bali, dan banyak lagi, tapi sekarang dia sibuk sama behelnya contohnya aja kemarin permen karet jadi jigong di behelnya, makan kerupuk ikan part kawat nya ucul tapi arif orang nya polos jadi keliatan sedikit wajar tingkahnya, ia juga tinggi tapi kurusnya sampai mendarah tulang. Ada lagi yg namanya ridwan ia anak yg baik tingkahnya juga bikin ngakak, tiap main bola pasti dibikin tumbal handsball sama anak kelas lain, padahal nggak kena tangannya bahkan cuma kena selangkangannya tapi ia nggak pandai mengelak jadi ngikut arus air aja. Berikutnya dimas ia orangnya sedikit kayak onat. rumahnya deket kuburan, ati-ati kalau ke rumahnya. ia hampir tiap hari bawa permen karet kesekolah tapi kalau ngasih pasti bilang "ojo kandhakke sopo-sopo" artinya jangan kasih tau yang lain, secara permen karet jadi barang istemewa di kelas saya tapi aneh nya orang satu kelas dikasih semua, aku bingung apa yang perlu dirahasiakan jika satu kelas dikasih semua. Sekarang aku mau deskripsiin aku (dipaksa ngomong gini) aku jelek, nggak punya pacar, labil, aku punya kumis di bawah hidung sama jenggot dan sedikit bulu di kaki. makannya follow aku. biar tau pemandangan hidup dari cara pandangku.
Maaf buat yang belum tercantum tapi buat yang udah tercantum tidak ada maksud dibalik kata-kata saya karena sudah ditulis dengan frontal, bentar lagi UN berarti masa SMP segera usai namun nggak berarti temenan kita usai juga. Sukses UN masuk Teladan. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar